tentang cinta

 

Cinta adalah ketika kau menyingkirkan perasaan, nafsu, dan romantik dalam persahabatan. Dan menemukan bahwa kau masih peduli pada seseorang itu. Memberi seseorang seluruh cintamu bukanlah suatu jaminan bahwa seseorang tersebut akan mencintaimu kembali! Jangan mengharapkan cinta kembali! Hanya tunggulah, cinta itu akan mekar dalam hatinya, tapi jika hal itu tidak terjadi, tampunglah cinta itu akan mekar dalam dirimu.
Hanya memerlukan 1 minit supaya dapat menyukai seseorang, hanya memerlukan 1 jam untuk menyukai seseorang dan 1 hari untuk mencintai seseorang tapi memerlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang. Pergilah untuk seseorang yang membuatmu tersenyum kerana hanya memerlukan senyuman untuk membuat hari yang gelap terlihat terang.
Ada masanya dalam hidup ketika kamu merasa sangat merindukan seseorang dan kamu berharap dapat mengambil dia dari mimpimu dan memeluknya dalam kehidupan nyata! Bermimpilah apa yang kamu ingin mimpikan, pergilah kemana kamu ingin pergi, jadilah apa yang kamu ingini kerana kamu hanya mempunyai satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan semua hal yang kamu ingin lakukan.

2 comments:

Tanpa Nama berkata...

jiWaNgnyE kMu...hEe~

Ghost Rider berkata...

jiwang ke??